Mendapat Keuntungan Dari Keruntuhan Pasar Properti

6/26/2019

Para pengusaha propertisudah memprediksi keruntuhan besar pada 2016 dan keruntuhan lebih kecil sebelumnya pada 2005, memprediksi keruntuhan real estat yang akan terjadi. Lalu, pada 2008 dan 2009, pasar real estat dam pasar saham anjlok, persis yang telah diprediksinya.

Pengusaha yang handal mengambil manfaat dari keruntihan tersebut persis sebagaimana apa yang mereka ajarkan kepada banyak rekan bisnisnya dan juga saya. Mereka membeli real estat bernilai jutaan dolar ketika harga pasar rendah. Hari ini mereka memiliki ribuan properti, termasuk apartemen, hotel, dan lapangan golf. Ini semua karena mempratikkan apa yang mereka sampaikan dan siap menghadapi masa keruntuhan, siap menyambut peluang yang menghampiro mereka.

Di sini saya akan membagikan seluruhnya tentang keruntuhan-cara mempersiapkan diri menghadapinya, cara mengidentifikasinya, cara memetik manfaat darinya. Tidak ada orang yang mengiginkan keruntuhan pasar, karena keruntihan menghancurkan kaum miskin dan tak berpendidikan. Namun, tidak ada yang bisa mencegah leruntuhan. Keruntuhan muncul kaarena pemerintah menopang pasar. Keruntuhan berasal dari peristiwa yang tidak bisa dikendalikan siapapun. Bahkan seorang presiden pun tidak bisa mencegah keruntuhan.

Respon anda terhadap keruntuhan mendatang, termasuk persiapan Anda untuk menghadapinya, sebagian besar akan menentukan masa depan keuangan anda selama bertahun-tahun ke depan. Ini pilihan anda. Apakah anda akan mempersiapkan diri dengam pendidikan keuangan yang anda pelajari di sini? Apakah amda akan siap mengambil tindakanmyang dibutuhkan untuk meraup keuntungan dari keruntuhan itu? Kebanyakan orang akan hancur oleh keruntuhan ini. Beberapa orang akan menjadi multijutawan. Anda akan menjadi yang mana??

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »