Mengapa Bersekolah Adalah Gagasan Usang?

6/14/2019

KAPITALISME, KOMUNISME & PENDIDIKAN

Apa yang sekolah ajarkan tentang uang kepada anda!
Apa yang sekolah ajarkan kepada Anda tentang uang?
Bagi kebanyakan orang. Jawabannya adalah "tidak banyak". Bilaada hal yang mereka pelajari, yang mereka pelajari itu adalah. "Bersekolah, dapatkan pekerjaan, menabung, beli rumah, lepaskan diri dari hutang, dan lakukan investasi jangka panjang di pasar modal",  mungkin nasihat yang bagus untukera industri, tapi adalah nasihat usang untuk era informasi.

Globalisasi berarti akhir dari pekerjaan dengan biaya tinggi bagi pekerjakerah biru. Banyak pekerjaan berpindah ke China, India, Meksiko

Semakin maraknya penggunaan robot berakhir dari pekerjaan dengan bayaranbagi pekerja kerah putih.

Maraknya Penggunaan Robot
Saat ini, bilapekerjaantidak berpindah ke luar negri, robot dan kecerdasan artifisial menggantikan pekerja. Bahkan dokter, pengacara, dan akuntan berpendidikan tinggipun terancam oleh robot. Adidas baru saja mengumumkan bahwa perusahaan akan membuat sepatu di jerman dan Amerika Serikat, bukan di China atau Vietnam. Dan Foxconn, pabrikan utama Apple baru mengumumkan akan memesan satu juta bot - untuk menggantikan tiga juta pekerja.

Mahasiswa di seluruh dunia meninggalkan kuliah, banyak di antara mereka terlilit hutang oinjaman mahasiswa - utang paling berat - dan tidak mampu menemukan pekerjaan bergaji tinggi yang dapat mencicil pinjaman mereka.

Robot tidak  utuh cek gaji atau kenaikan gaji, mampu bekerja lebih lama, tidak butuh liburan, waktu istirahat, tunjangan kesehatañ, atau program pensiun.

Penabung Adalah Pecundang
Dahulu kala, pada 1970-an, seseorang yang memiliki tabungan $1 juta memperoleh bunga 15% atau $150.000 setahun. Ketika itu, seseorang bisa hidup dengan pendapatan $150.000 setahun. Hari ini, uang sejumlah $1 juta mungkin menghasilkan 1,5% atau $15.000 setahun, tapi tak cukup untuk hidup seseorang jutawan. Hari ini, penbung adalah pecundang terbesar.

Nah,terus bagaimana dong jika penabung adalah pecundang terbesar!!
Pa yang harus kita lakukan di masa depan nanti?

Bahkan sekolah bukan jalan keluar untuk sukses, dan sulitnya mencaripekerjaan, karena sebentar lagi manusia akan digantikan robot dan semua pekerjaan manusia tergantikan. Akan menjadi pekerjaan rumah kalian jika tidak  berbenah untuk saat ini, karenaapa yang kita lakukan akan tergantikan dengan robot.

Jadi, cerdaslah dalam keuangan anda dan konsultasikan financial anda kepada orang yang tepat, agar di era informasi anda tidak kehilangan uang anda.

Tetapi banyak konsultan keuang itu sangat mahal, dan mungkin sangat sulit didapatkan. Kamu tak perlu cemas, karena sekaran sudah hadir Konsultan Perbankan & Properti dengan Perencanaan Keuangan "GRATIS" kualitas terbaik dan berpengalaman.

Call Konsultan Terbaik Kami:
 Wisnu Broto
Manager Investasi Surabaya
082188064790

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »