Mengapa Keruntuhan Ekonomi Membuat Orang Kaya Tambah Kaya? "Part 1"

6/25/2019

Saya pertama kali bertemu para pelaku bisnis dan mempelajari sekitar 2002 sebulan sebelumnya, para orang kaya membeli perushaan accounting tempat mereka menjadi klien. Saat itu juga saya tidak terlalu banyak tahu tentang mereka. Teman yang lain juga menjadi klien perusahaan accounting yang mereka beli, dan dia memberikan beberapa masukan tentang keluarga pengusaha mereka.

Namun, saya baru memahami kegeniusan para pengusaha hebat setelah bergaul selama bertahun-tahun dengan mereka. Ini bukan pengusaha biasa yang menulis buku laris. Ini adalah pasangan luar biasa yang mempraktikkan semua hal yang mereka ajarkan. Mereka tidak mengajar dari buku. Mereka mengajar  benar-benar mengajari mengapa orang kaya menjadi semakin kaya dan bagaimana bergabung dengan jajaran orang kaya dan terkenal tanpa kehilangan cara mereka atau pemahaman mereka tentang siapa diri mereka.

Keajaiban yang mereka ajarkan bukanlah bahwa mereka mengetahui sesuatu yang tidak diketahui orang lain atau bahwa mereka satu-satunya orang yang menjadi kaya dengan mengajari orang cara menghasilkan uang. Para pengusaha besar adalah contoh nyata mengenai apa yang mereka ajarkan. Segala sesuatu yang mereka ajarkan didasarkan pada cara mereka menjalani kehidupan. Saya  mengetahuinya karena saya sangat mempelajari cara kerja mereka dan bagaimana mereka berfikir. Saya menyaksikan mereka menghasilkan uang, dan saya menyaksikan mereka kehilangan uang. Saya tidak pernah melihat mereka melakukan sesuatu yang tidak meeeka yakini-atau mengajarkan sesuatu yang belum pernah mereka lakukan.

Ketuluasan pada jati diri mereka, adalah hal yang paling  menarik saya, dan banyak orang lain. Saya sudah berpergian ke beberapa dunia bersama mereka. Kami pergi bersama ke luar negri, dan saya mengamati saat mereka dengan ramah berbicara pada setiap orangyang mencegat mereka untuk berfoto bersama atau meminta tanda tangan.

Ini benar-benar kisah kesuksesan yang tidak banyak orang bisa tandingi. Yang membuatnya ajaib adalah kesederhanaan ceritanya. Para pengusaha diajari beberapa prinsip dasar keuangan yang mereka praktekkan dengan tekun dan dengan kesuksesan besar. Ini kisah tentang membeli dengan harga rendah dan menjual dengan harga tinggi. Ini kisah tentang pendidikan dan bersiap menghhadapi runtuhnya pasar. Ini kisah tentang kegigihan di hadapan perlawanan besar dan dedikasi para kebenaran yang tidak bersedia dibahas oleh orang lain.

Cobalah belajar untuk mempraktekan apa yang sudah kamu pelajari, bukan hanya belajar hanya dari buku, karena untuk jadi pengusaha bukan seberapa banyak kamu berfikir dan analisa pasar, tapi seberapa kamu banyak mencoba dan melewati resiko. Jika kamu ingin berkonsultasi tentang investasi, hubungi manager investasi kami secara gratis dan yang akan menangani anda adalah manager profesional di bidangnya.

Call Me Now
082188064790
Wisnu Broto
Manager Investasi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »