Mengapa Keruntuhan Ekonomi Membuat Orang Kaya Tambah Kaya? "Part 2"

6/25/2019

Kisah selanjutnya di part 2 dimulai pada hari ketika mereka pergi berlibur dan merenungkan apa yang ingin kulakukan dalam hidup, dan dia berfikir untuk memiliki usaha sendiri. Dia tidak mau menjadi karyawan karena dia pernah mencoba rute ini dan tak berhasil. Dia pikir dia akan lebih berhasil sebagai pengusaha. Tak terpikir olehnya saat itu berapa tepatnya keputusan ini dalam mewujudkan masa depan yang gemilang.

Pengusaha hebat menempuh perjalanannya untuk belajar tentang uang
Para pengusaha belajar banyak dari mentornya, akan tetapi dia belajar paling banyak dari hidupnya yang keras. Usahanya pertama, usaha dompet peselancar, langsung sukses-dan langsung pula gagal. Usahanya yang kedua, kaus dan topi bisbol untuk pertunjukan bintang rock, adalah kesuksesan yang bahkan lebih besar dan juga kegagalan yang lebih besar, memerosokkan Dia ke utang lebih besar $800.000 ketika dia berkenalan dengan istinya yang saat ini. Jika dia tahu istrinya menjikah dengannya bukan karena uang.

Pengalaman saya adalah bahwa semua pengusaha yang pernah meraih kesuksesan besar jug pernah mengalami kegagalan besar. Steve Jobs pernah gagal, dipecat dari perusahaannya sendiri. Donald Trump sekali waktu pernah terlilit hutang $800 juta tanpa adanya kejelasan tentang jalan keluar, pengalaman kegagalan memberi para pengusaha ini pendidikan dan pengalaman dan kekuatan untuk melanjutkan usaha mereka.

Pengusaha berpengalaman dan pendidikan sangatlah berharga pada saat terjadinya keruntuhan besar pertama di pengunjung abad kedua puluh pada 19i9 dan 1990, mereka sudah siap. Mereka sudah mempelajari real estat dan accounting dan mereka sudah memetik pelajaran tentang bisnis. Jadi, ketika industri simpan pinjam di Amerika Serikat ambruk, mereka siap mengambil tindakan.

Dan itulah yang mereka lakukan. Mereka membeli real estat dengan harga jauh di bawah harga pasar. Dalam beberapa tahun, pendapatan mereka dari real estat jauh melampaui pengeluaran mereka. Mereka tidak kaya, tapi mereka bebas secara keuangan. Mereka mempunyai pendapatan pasif sebesar $10.000 per bulan dan pengeluaran mereka hanya sekitar $3.000 per bulan. Mereka memutuskan bahwa ini adalah sesuatu yang harus mereka ajarkan pada orang lain.

Jadi, apa yang kamu pelajari di sini semoga bermanfaat dan dapat membuat kamu lebih baik di masa depan. Dan jikalau kamu butuh bimbingan khusus dan konsultasi Gratis kontak langsung manager inbestasi kami.

Call Me Now
082188064790
Wisnu Broto
Manager Investasi





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »