Orang Kaya Tidak Bekerja Untuk Uang

6/22/2019

Orang kaya tidak bekerja untuk uang. Ketika saya bertanya? Apa yang membuat pengusaha tambah kaya? Sebagian besar pembaca tidak mengingat pelajaran ini. Saya yakin hal ini dikarenakan mereka sudah diprogram untuk, "Bersekolahlah dan dapatkan pekerjaan." Mereka belum pernah  dilatih untuk menjadi seorang yang memiliki sarana produksi. Dengan kata lain, sistem pendidikan kita melatih siswa untuk menjadi proletar dan borjuis... dan bukan menjadi kapitalis, orang-orang yang memikiki tanah, usaha dan modal.

Tak mengherankan ada jutaan orang yang, orang kebanyakan, seseorang yang berpendidikan tinggi, seorang birokrat pemerintah, yang benar-benar percaya bahwa dia membantu orang lain, orang-orang yang bergantung pada pemerintah untuk memberinya pekerjaan, gaji, dan pensiun. Orang-orang yang tidak mampu, sayangnya, membantu diri mereka sendiri.

Pada 1970, ada orang yang sangat baik, mencalonkan diri menjadi wakil Gubernur Negara Bagian Hawai, bersaing dengan atasannya, gubernur petahana, seorang Demokrat. Setelah dia kalah dalam pemilu, gubernur bersumpah bahwa orang tersebut tidak akan pernah lagi bekerja di pemerintah daerah. Orang tersebut meninggal dalam keadaan miskin, tidak bekerja... bersedia bekerja tapi tidak bisa mendapat pekerjaan. Dia adalah orang berpendidikan tinggi yang tidak memiliki saran produksi, seorang guru yang mengajar ribuan orang untuk melakukan apa yang dia lakukan.

Tidsk menghernkan perselisihan antarkelas terus berlangsung di jalan-jalan Amerika dan di seluruh dunia.

Tidak mengherankan bahwa Senator Bernie Sanders, selama masa kampanye 2016, menyatakan,"Ada sesuatu yang salah bila kelompok sepersepuluh paling atas dari satu persen memiliki kekayaan yang hampir sama dengan kelompok terbawah 90%.

Singkat kata,krisis finansial global dimulai di sekolah. Amerika Serikat menghabiskan milyaran dolar untuk pendidikan guru, tetapi kesenjangan antara kaum kaya dan miskin semakin melebar.

Mengapa "jaminan kerja" gagasan usang?
Globalisasi merampas pekerjaan kerah biru
Robot akan mengambil pekerjaan kerah putih

Ketidaksetaraan pendapatan melonjak ke level yang belum pernah tercapai sejak 1929, dan jelas peningkatan produktivitasnya yang dampaknya dirasakan langsung oleh para pekerja pada tahun 1950-an kini hampir seluruhnya ditahan oleh pemilik usaha dan investor
"Martin Ford, Rise of the Robot"


Sekarang waktunya untuk kamu cerdas dalam keuangan, agar dimasa depan bisnismu yang saat ini tidak termakan oleh perkembangan Zaman yang semakin menggunakan robot untuk menggantikan manusia dalam bekerja. Kamu bisa berkonsultasi gratis di sini dan nikmati fasilitas ini untuk membuat kamu semakin cerdas dalam financial
Call Me Now
Wisnu Broto
082188064790
Manager Investasi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »