Sejak Krisis 2008 Lalu Bagaimana 20 Tahun Kemudian?

6/27/2019

Dua Puluh Tahun Kemudian
Hari ini, banyak tetangga jutawan kita tidak memiliki pekerjaan dan rumah mereka menjadi "barang sitaan milik tetangga".

Hari ini, orang-orang muda bersekolah, lulus (dalam banyak kasus, terlilit utang pinjaman mahasiswa), dan sering kali tidak bisa menemukan pekerjaan bergaji tinggi. Hari ini, utang pinjaman mahasiswa AS mencapati $1,2 Triliun, lebih besar daripada utang kartu kredit AS.

Banyak mahasiswa tidak akan pernah mampu membeli rumah karena tidak menghasilkan cukup banyak uang dan melunasi pinjaman mahasiswa mereka. Banyak mahasiswa-dan lulusan perguruan tinggi-masih tinggal dirumah orang tua.

Banyak orang muda berpendidikan mendapatkan pekerjaan tetapi mereka setengah mengganggur. Kegagalan kaum muda memperoleh pekerjaan dan pengalaman bisnis yang tak ternilai, bermakna, menantang, dan nyata adalah stu lagi bom waktu masa depan kita.

Lalu bagaimana menghadapi pergumulan hidup kamu, khususnya para anak muda? mau dibawa kemana masa depanmu saat ini. Satu-satunya jalan adalah berbisnis dan berkarir di dunia teknologi yang saat ini sedang booming. Jika kamu bingung mau melalukan apa, bisa kamu berkonsultasi gratis di sini bersama Konsultan Properti dan Perbankan yang profesional yang mungkin akan membantu permasalahan bisnis dan pekerjaan anda.

Call Me Now
082188064790
Wisnu Broto
Manager Investasi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »